Just another WordPress.com site

Ruang lingkup bisnis

IBM mengumumkan hasil survei pelanggan global, survei SOA staf TI yang telah berbicara tentang subjek ini, kini telah dimasukkan ke dalam ruang lingkup pengambilan keputusan para pemimpin bisnis perusahaan, sebagai perusahaan bisnis dan TI tujuan erat, dan untuk meningkatkan efisiensi, penghematan biaya penting pengembangan strategi.

Survei oleh Grup Link Eksekutif, sampling dari “2007 pengaruh IBM Global SOA Majelis Umum” dari 4.200 peserta. Survey perusahaan yang disurvei umumnya memutuskan untuk menerapkan SOA. Mereka juga berpikir bahwa untuk mencapai tujuan SOA, perlu mengembangkan keterampilan bisnis TI baik dan bakat keterampilan gabungan. Selain itu, survei juga menunjukkan bahwa banyak perusahaan yang meningkatkan anggaran proyek, SOA, SOA adalah penting sebagai strategi bisnis untuk merespon tantangan bisnis baru.

Survei tersebut juga menunjukkan 67% dari perusahaan yang disurvei mengindikasikan bahwa strategi SOA oleh para pemimpin bisnis, termasuk CXO dan manajer bisnis untuk memutuskan. 65% dari perusahaan yang disurvei percaya bahwa para pemimpin bisnis akan memilih mitra bisnis TI untuk mengimplementasikan SOA.

Berikut ini adalah temuan lainnya dari survei kunci:

Menggunakan alasan SOA:

Untuk membantu pelanggan mengimbangi dengan cepat berubah dan sangat kompetitif pasar, 75% responden percaya bahwa alasan utama untuk SOA adalah untuk mencapai tujuan bisnis baru, sedangkan 25% responden berpikir alasannya adalah untuk memecahkan masalah bisnis yang ada.

SOA Anggaran:

Seperti banyak analis terkemuka laporan menunjukkan, hari ini, perusahaan yang berhasil akan menjadi bagian dari anggaran TI dialokasikan untuk proyek SOA. Tahun ini, 40% dari responden menunjukkan bahwa sekitar 10% -30% anggaran TI dihabiskan untuk proyek SOA. Lain 53% dari responden menunjukkan bahwa mereka SOA proyek TI meningkatkan anggaran dibanding tahun 2006 sebesar 10% -20%.

SOA keterampilan teknis:

umpan balik menunjukkan bahwa Pasar SOA harus kurangnya bakat di pasar. Saat ini, 50% responden mengatakan bahwa mereka memiliki kurang dari 25% dari tujuan jangka panjang dari perusahaan memerlukan bakat SOA dibutuhkan. 80% dari responden di tahun ini berkomitmen untuk meningkatkan keterampilan staf SOA, lebih dari 60% dari perusahaan akan membawa kepada staf SOA pelatihan ulang untuk meningkatkan kemampuan SOA mereka sebagai cara yang utama. 68% dari responden percaya bahwa TI harus memahami bisnis dan menguasai bakat ganda adalah adopsi SOA untuk mencapai tujuan bisnis.

IBM Global Business Jasa Konsultasi dan jasa konsultasi SOA Global General Manager, Mr Robert Leblanc berkata: “Mereka yang belum dimasukkan ke dalam proses pengambilan keputusan akan SOA pemimpin bisnis perusahaan akan segera menyadari bahwa mereka akan berada di posisi yang kurang menguntungkan dalam kompetisi tersebut. SOA bisa menjadi tertentu mengoptimalkan dan mengotomatisasi proses bisnis, dan akan menghapus proses berlebihan para pemimpin bisnis dari tahap awal SOA (lokal atau SMP.) untuk lebih mempromosikan memaksa perusahaan mengemudi. “

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: