Just another WordPress.com site

Orang itu harus mencari berbagai Ciptaan dan Sifat-sifat Allah yang memancarkan energy atau Nur dan kemudian menyerapnya untuk meningkatkan Iman, Taqwa dan mendapatkan berbagai sifat-sifat, kekuatan dan kemampuan-NYA, dll. caranya antara lain dengan melakukan Tajali

1. > Bertafakur menganalisa Peri Kehidupan kita dari masa lampau hingga sekarang, memperbaiikinya untuk menyempurnakan kehidupan dimasa yang akan datang. Menyusun Rencana-rencana Kehidupan dimasa depan secara bertahap dengan kekuatan doa dan dzikir, agar sesuai dengan rencana Tuhan Sang Pencipta terhadap kita dan umat manusia. Berusaha mendekat kepada-NYA dengan mengenal sifat-sifat-NYA melalui Asmaul Husna, dan berusaha mengisi dengan sifat-sifat yang baik dan agung-NYA itu kedalam diri kita. (Tahali-Pengisian Nur Asmaul Husna.)

2. > Meningkatkan, Ibadah, Iman Taqwa kita kepada Allah SWT dengan melakukan berbagai cara antara lain : Berdzikir bersama, mengikuti Ratiban NurSyifa’ bersama, Pembangkitan Kekuatan Ilahiyah dalam diri, Tirakatan di Puncak Gunung ( Tirakatan Wisata ). Dengan beratapkan bintang kemintang, dengan beralaskan gunung yang tinggi, diantara pohon-pohon teh yang menghijau, kita mengagumi berbagai ciptaan-NYA yang Indah dan Agung dengan berdzikir kehadirat-NYA. Tujuannya agar lebih khusuk dalam menyerap energy Alam Semesta yang akan memberi kita inspirasi dan pengetahuan dari langit, agar bisa menjalani kehidupan ini dengan lebih baik, sukses, tenteram dan bahagia.

3. > Menyerap energy Nur Syamsi, energy dari Cahaya Matahari, untuk membangkitkan-mendapatkan penglihatan gaib, sehingga kita bisa melihat energy di diri seseorang, melihat hawa kegelapan, mahluk jahat pendamping seseorang, dll. dan mengusir sisi gelap didiri kita keluar dan jangan kembali.

4. > Menyerap energy Nur Bahari ( Gelombang Lautan ), Nur Najm ( Bintang Kemintang ), dll. Energy Dari Ciptaan Allah SWT.

 

Begitu banyak Ciptaan-NYA yang memancarkan energy yang bisa didapatkan untuk meningkatkan diri kita agar semakin dekat kepada-NYA dan tentu saja semakin banyak kekuatan dan kemampuan tersembunyi yang bisa kita aktifkan, kita dapatkan dan manfaatkan.

 

Membangkitkan Kemampuan dan Potensi yang Tersembunyi.

      Sebagaimana telah di sampaikan sebelumnya, dalam diri setiap manusia telah tersedia mekanisme yang bisa diaktifkan – dibangkitkan agar bisa memanfaatkan kekuatan dari Allah Sang Pencipta. Energy Nur Allah, Nurani dan Nur Muhammad dalam diri kita diaktifkan dan akan dibimbing cara menyatukan energy-energy tersebut agar bermanfaat dan meningkatkan kekuatan spirirtual kita secara signifikan. Pada akhirnya berbagai kemampuan yang tersembunyi akan diaktifkan dan disatukan sehingga mencapai Penyatuan Berbagai Kemampuan ( dari sisi Allah SWT ).

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: